Friday, November 16, 2012

Halo semua!

Bonjour, gue lupa itu bahasa apa tapi gue kenal kata tersebut sejak TK. Hari ini gue ingin memperkenalkan diri kepada dunia internet, dunia blogger... Nama gue Tubagus Rifqi Hanif

Gue bersekolah di SMP Labschool Kebayoran, tepatnya kelas 8 atau kelas 2 SMP. Gue tertarik di bidang seni, gambar arsitektur lukisan, gue juga tertarik di olahraga, basket atletik sepedaan, sebenernya sebelum ini gue udah punya blog cumaa entah kenapa blog itu hilang.. yaa mungkin karena lama nggak ngepost..., o iyaa, gue lahir pada tanggal 29 Desember tahun 1998, umur guee sekarang 13 dan tahun ini menjadi 14... :D 
------hobi----- sebagai anak yang berumur 13 tahun hobi gue cukup banyak, dan bisa dibilang nggak konstan, gampang bosen..., gue kadang suka fotografi, kadang suka gambar, kadang suka basket, pokoknya banyaaak... tapi yang dari dulu sampe sekarang nggak lepas adalah gambar... #flashback sejak gue kecil gue hobi banget gambar, dulu dan sekarang perbandingannya mungkin jauh rajinnya, dulu setiap hari sekaraaang...?? gatauu, gue hobi menggambar berawal darii kesenengan gue dengan kereta, saking senengnya gue dengan kereta setiap pergi ke rumah aki (kakek) gue minta digambarin kereta..., dan saking seringnya gue digambarin sampe aki nyiapin fotocopy-an untuk gue..., berawal dari situ juga gue mulainles menggambar, tapi jujur selama les gambar gue nggak pernah puas dengan gambar gue... karena disuruh ngewarnain dan warnanya kontras banget karena pake krayon.. duluu saking hobinya gue menggambar gue setiap hari ngegambar, dan karena kerajinan itu gue dapat merasakan hasilnya hari ini, hari ini gue gambar alhamdulillah lumayan bagus, tapi yaa sama seperti dulu gue takut untuk mewarnai hasil kerja gue tersebut.... yaa mungkin cuma ini yang gue jelasin sekarang... semuga gue nggak lupa ngepost lagi .-. dadaah see you later 

post pindahan dari blog gue yang satunya :D

No comments:

Post a Comment