Friday, November 16, 2012

Indonesia.... :D ...... :) ..... :I ........... :/...


teman.........., baru saja gue membaca sebuah artikel tentang TNI , tapi di blog ini akan gue sambung-sambungkan ke Indonesia............ Gue adalah seorang anak berumur 13 tahun 10 bulan yang hidup dan dibesarkan di Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan sejak dulu gue bingung apa yang harus gue banggakan dari negeri Indonesia tercinta ini.........., boleh dibilang banyak yaa Alhamdulillah memang banyak cuma ada suatu rasa yang istilahnya................apaya.........gedek gemes bingungin susah untuk dideskripsikan.....

Rasa yang membuat gue nggak yakin...............yaitu tentang orang-orangnya, rakyatnya ini loo, curhat gue adalah gue bingung.............bingung banget, amat sangat BINGUNG, karena ngeliat beberapa kasus kelompok -> provinsi atau semacamnya yang berusaha untuk membebaskan diri dari Indonesia ini........, penyebabnya apa.......... gue gatau pasti tapi setelah beberapa kali gue simpulkan ada ketidak adilan yang mereka tidak dapat rasakan dengan rasa yang.......manis, membuat mereka ingin memisahkan dari NKRI

Tentu langsung muncul rasa sedih dalam hati gue........, yaa ngerti kenapa mereka melakukan hal tersebut, gue nggak setuju dengan perbuatan mereka tapi gue juga gatau harus berbuat apa.... 

Akhirnyaa gue memutuskan gue pengen dan sangat ingin memberikan sesuatu untuk Indonesia......... prestasi........, namun gue bingung apa yang akan gue berikan, gue bingung banget..... Gue ingin memberi sesuatu yang beda dari yang lain, yang jarang orang berikan yang dapat mengharumkan nama bangsa, jadi teman-teman doakan saja gue tau apa yang akan gue berikan kepada NKRI ini.....

Akhir kata........, gue tau besok sedang UHBT dan itu fisika agama........ tenang teman gue tauu :)
tapi karena gue sedang istirahat jadi gue ngepost inii, goodluck untuk semua orang yang akan menghadapi uhbt semuga dimudahkan dan dilancarkan mengerjakannya oleh Allah ta'ala

Dari blog back-up an gue: Life Journal

No comments:

Post a Comment